Selfie Dengan Spot Terbaik di Hutan Pinus Magelang

Magelang juga nggak kalah dalam menebarkan pesona wisata yang dimilikinya. YoPiknik bakalan ngajak kalian untuk mengulas tempat wisata yang lagi ngetren, kece dan cool  di Magelang, Wisata Hutan Pinus Magelang. Paling  ujung di Magelang dan berada di lereng Merbabu

Hutan Pinus Magelang  dinamai Wisata Top Selfie Pinusan Kragilan. Karena emang sering di datangi kawula muda untuk foto-foto ria. Lokasinya sih berada di Kaponan, Pakis yang merupakan Kecamatan. Hutan Pinus Magelang terbilang wisata yang masih baru namu dapat jadi trendsetter sendiri di social media.  Banyak sekali pengunjung yang berdatangan sekedar menikmati keindahan alamnya maupun sekedar selfie  bersama keluarga maupun sahabat.  Untuk tiket masuk hanya dikenakan sebesar Rp.2000 untuk pengendara roda dua dan sebesar Rp.5000 untuk pengendara roda empat. Letak detail Hutan Pinus Magelang ini berada di lereng bukit dan engunjung harus ngikutin jalanan beton sempit buat menuju hutan pinus.

                   Sumber : annlistyana blog


Area wisata hutan  ini emang hanya terdapat pinus. Makanya namanya Hutan Pinus, Guys! Hutan sebagus ini tersembuyi dulunya namun sekarang udah jadi tempat yang paling populer.

Lalu mengapa dinamai Top Selfie? Ya, karena memang banyak orang yang selfie di Hutan Pinus Magelang in, Guys! Kalian dapat menikmati semilir angin yang teramat sejuk. Nah, Guys! nggak hanya itu aja. Pasalnya ada beberapa bagian dari Hutan Pinus Magelang yang dibangun seperti tempat parkir motor dan mobil, dan beberapa warung juga ada. Jika kalian yang ingin mengeksplorasi lebih jauh Hutan Pinus, tempat ini sudah memiliki jalan setapak untuk menuju bagian dalam hutan pinus. Kalian siap bukan, menjelajahi Hutan Pinus? 



Kalian yang suka berpetualang,  tempat menarik untuk dijelajahi. Menuruni lereng hutan dan menuju sugai. Disana juga terdapat sebuah sungai yang bernama Seli Tumpang. Pemandangannya nggak kalah indahnya, Guys! Pinusnya merunduk teduh, menyapa hangat pengunjung yang berdatangan.

Mayoritas berfoto selfie ketika mengunjungi Hutan ini. Semua sudutnya terlihat indah untuk dipandang mata. Kalian yang mau hunting, Hutan ini  jadi recomended banget. Cocok untuk selfie-selfie, untuk pre wedding bahkan untuk video clip. ambil beberapa angle terbaik untuk diabadikan.

Hutan Pinus ini di promosikan oleh warga Kragilan yang  mengembangkan dan semangat mengelolah tempat ini tetap menjadi indah, bersih dan banyak pengunjung di setiap hari pekan.



Para warga membentuk kumpulan organisasi Nampak yang jelasi-jelas teroganisir untuk wisata Hutan Pinus ini, Guys! semua bekerja dengan jobdes-nya masing-masing. Patut di jadikah contoh untuk warga dari daerah lainnya agar dapat membentuk organisasi sendiri untum mepromosikan wisata di daerahnya yang masih belum terkenal atau masih belum banyak di lirik para wisatawan lokal maupun mancanegara. Kalian pasti betah selfie-selfie di Hutan Pinus Magelang, pakai jenis kamera apapun, DSLR, analog atau hape sekalipun, toh tujuannya selfie lalu posting, ya nggak, Guys!






.


Artikel YoPiknik.com Lainnya :

Scroll to top